Peristiwa

Ditabrak Mobil dari Belakang, Nyawa Gadis 15 Tahun Melayang

Tuban (beritajatim.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalur provinsi, tepatnya di Jl Raya Jatirogo-Bojonegoro, Desa Parangbantu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan mobil pribadi.

Korban tewas dalam kejadian bernama Diva (15), pelajar asal Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Sedangkan satu korban lain yang dibonceng mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit, Minggu (5/5/2019).

Peristiwa maut itu berawal saat Devi mengendarai sepeda motor scopy dengan nomor polisi (Nopol) S 3956 EM dan berjalan dari arah timur. Saat itu Devi berboncengan dengan temannya, Nur Indah (15), pelajar asal Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan.

“Sepeda motor tersebut berjalan dari timur. Kemudian sepeda motor berhenti dan hendak belok ke kanan,” terang Kapolsek Parengan AKP Basir.

Namun, ketika sedang berhenti dan hendak belok ke kanan, dari arah belakang melaju mobil Avanza nopol S 1925 AS dengan kencang . Mobil tersebut dikemudikan oleh Bambang Daryanto (50), pensiuanan PNS warga Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

“Mobil tersebut dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi, hingga tidak dapat mengendalikan kemudinya. Selanjutnya mobil itu menabrak motor yang dibawa korban,” tambah Basir.

Benturan yang keras membuat pengendara motor yang masih tergolong anak di bawah umur tersebut terpental hingga beberapa meter dan jatuh di tengah jalan raya. Hal tersebut membuat gadis pelajar itu mengalami luka parah pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

“Pengendara motor meninggal dan kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Anggota kemudian melakukan olah TKP termasuk mengamankan barang bukti untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar