Peristiwa

Disruduk Pengendara Motor, Warga Mojokerto Meninggal di Lokasi

Korban saat dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Pengendara sepeda motor berboncengan diseruduk pengendara motor di Jalan Mojopahit Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Akibatnya, korban yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti melalui Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basori mengatakan, kecelakaan terjadi pada, Kamis (17/12/2020) sekira pukul 05.45 WIB. “Korban dibonceng. Sama-sama menggunakan kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Korban atas nama Maslachah warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini dibonceng Mansur (60) mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 5827 V. Kendaraan yang ditumpangi korban berjalan dari arah utara ke selatan.

“Dari arah belakang korban melaju Sepeda motor Honda CB 150R nopol S 5924 OX yang dikemudikan oleh Yohel Eko Budi Raharjo (29) warga Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang. Sepeda motor Honda CB 150R berjalan dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang konsentrasi dan berhati-hati,” katanya.

Sehingga, lanjut Kanit, sepeda motor Honda CB 150R menabrak kendaraan yang ditumpangi korban. Korban yang terjatuh meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup serius di bagian kepala. Setelah dilakukan oleh Tempat kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar