Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Disperindag Sampang Tertibkan Pedagang Pasar Camplong

Petugas gabungan saat menertibkan pasar Camplong (Foto: Zamachsari/beritajatim.com).

Sampang (beritajatim.com) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sampang, Madura, melakukan penertiban pedagang liar di area parkir pasar Camplong, Jumat (19/8/2022). Alhasil, sebanyak 14 pedagang ditertibkan dan dilarang berjualan.

Kabid Pasar Disperindag M Rasul menjelaskan, sebelumnya dilakukan penertiban, petugas di lapangan mengambil tindakan pendekatan terlebih dahulu kepada setiap pedagang. Mereka diimbau agar tidak lagi berjualan di tempat parkir.

“Meskipun sebelumnya sudah ada imbauan kepada pedagang, kami masih melakukan pendekatan sekaligus memerintahkan kepada pedagang, mulai besok dan seterusnya dilarang jualan di area parkir,” tegasnya.


Terpisah, Saffak selaku Camat Camplong berharap kepada pihak terkait khususnya Disperindag untuk memberikan solusi agar para pedagang yang berjualan di tempat parkir tersebut mendapat lokasi baru. Tujuannya agar mereka bisa berjualan tetapi tidak menganggu ketertiban pasar.

“Secara teknik yang jelas itu bagian dari Disperindag itu sendiri, harus ada solusi bagi pedagang yang dilarang berjualan,” harapnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar