Peristiwa

Diseruduk Motor, Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di jalan raya Desa Tunggorono, Jombang, Minggu (20/1/2019) pagi. Korban meninggal seorang ibu rumah tangga, Kasiani (57), warga Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Jombang.

“Korban meninggal saat menjalani perawatan medis di RSUD Jombang. Sementara, pengendara motor yang menabrak mengalami luka,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Kecelakaan bermula ketika korban Kasiani mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 5237 OG dari arah utara. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba melintas sepeda motor Vixion nopol N 2067 WV yang dikendarai Mangun Harjo (19), warga Dusun Krajan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten.

Karena tidak memperhatikan rambu lalu lintas, sepeda motor tersebut menabrak Kasiani yang mengendarai motor di depannya. Benturan keras terjadi. Korban terlempar dari motornya. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan.

Korban dilarikan ke RSUD Jombang guna mendapatkan pertolongan medis. Hanya saja, takdir berkata lain. Kasiani menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut. Sedangkan Mangun, mengalami luka serius.

“Kita sudah melakukan olah TKP. Kedua kendaraan juga kita amankan. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara Vixion kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya,” pungkas Sulaiman. [suf/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar