Peristiwa

Diserempet Truk, Pohon Tumbang Timpa Pemotor di Jombang

Petugas dari Satlantas Polres Jombang mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan, Selasa (29/6/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Pengendara motor tertimpa pohon di Jl Raya Nurcholis Majid, Tunggorono, Jombang, Jawa Timur, Selasa (29/6/2021). Tumbangnya pohon tersebut bukan dengan sendirinya. Tapi seteleh diserempet truk Hino Nopol L-8571-UW.

Pengendara motor Honda Beat tidak sendiri. Dia membonceng seorang perempuan. Namun yang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Jombang adalah pria yang membonceng tersebut. Korban luka bernama Mustadiun (46), warga Plosogenuk, Kecamatan Perak. Sedangkan yang dibonceng Imroatus Saadah (36).

 

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk Hino yang dikemudian Husin Riyadi (57), melaju dari arah selatan ke utara. Mendekati lokasi kejadian atau di Jl Raya Nurcholis Majid, haluan truk terlalu ke kiri.

Akibatnya, truk yang dikemudian warga Bulak Banteng, Kota Surabaya, ini menyerempet pohon yang berada di tepi jalan sebelah barat. Karena kuatnya goncangan, pohon pun tumbang. Nah, pada saat bersamaan korban melintas. Tak pelak, pohon itu menimpa pemotor.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan. Tak lama berselang, petugas dari Satlantas Polres Jombang juga datang di lokasi. Evakuasi dilakukan. Pohon yang tumbang dipinggirkan. Lalu lintas juga diatur sedemikian rupa. “Satu orang terluka dalam kejadian ini,” pungkas Rudi. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar