Peristiwa

Diserempet Dump Truk, Sunarti Meninggal

Jombang (beritajatim.com) – Pengendara sepeda motor Yamaha Mio nopol L-4836-XM, Sunarti (40), tewas mengenaskan di Jln Raya Desa Japanan, Kecamatan Gudo, Jombang, Selasa (12/5/2020). Itu setelah sepeda motor yang dikendarai wanita tersebut diserempet dump truk S-9087-UX.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Sunarti mengendarai sepeda motornya dari arah timur ke barat. Mendekati lokasi kejadian, warga Desa Begasur, Kecamatan Gudo ini hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun saat mendahului, korban kurang hati-hati, sehingga terjadi berpapasan dengan kendaraan lain yang berjalan dari arah berlawanan. Saat terjadi kres, korban berusaha menghindar ke kiri. Namun apes, Sunarti justru terserempet dump truck nopol S-9087-UX yang didahuluinya itu. Korban jatuh terbanting ke aspal.

Pengemudi truk atas nama Bagus Riyadi (24), warga Dusun Sukorejo, Desa Sukopinggir, Kecamatan Gudo, tidak luka. “Sedangkan pengendara motor bernama Sunarti meninggal di lokasi kejadian,” ujar Sulaiman. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar