Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Disambar KA Komuter di Duduksampeyan, Warga Tuban Alami Luka Serius

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami oleh Akbar Abdul Rofik (18) pelajar asal Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Akbar yang mengendarai motor Honda GL W 2884 SE mengalami luka serius disambar kereta api komuter di Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik sewaktu melintas.

Akibat kejadian itu, Akbar mengalami luka di kaki sebelah kanan dan tangan kanan. Sedangkan motor yang dikendarainya rusak berat karena terseret kereta api komuter dari arah Lamongan menuju ke Surabaya.

Sebelum kejadian, petugas penjaga perlintasan kereta api Sunan Rifai menuturkan, sudah memberikan peringatan bagi semua pengendara yang hendak melintas. Namun, Akbar tetap nekad menerobos dan tidak menghiraukan. Dalam hitungan detik, tiba-tiba datang kereta api komuter datang dari arah Lamongan yang hendak menuju ke Surabaya.

“Motor yang dikendarai langsung terseret kereta api. Beruntung pengendaranya melompat meski mengalami luka di kaki dan tangan,” tuturnya, Senin (13/12/2021).

Selanjutnya setelah kejadian tersebut, pengendara motor yang terpental langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa membenarkan adanya kejadian ini. Kendati pengendara motor selamat namun mengalami luka-luka cukup serius. “Warga sudah melaporkan kejadian ini, kami menghimbau kepada semua pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di jalur perlintasan kereta api,” ujarnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar