Peristiwa

Disabet Clurit Tetangga, Warga di Mojokerto Meninggal

Petugas berusaha membujuk pelaku untuk keluar dari kamar.

Mojokerto (beritajatim.com) – Jamilin (60) warga Dusun Belahan, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu (2/12/2020) meregang nyawa di tangan tetangganya sendiri. Korban meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Salah satu warga, Nur Achiyat (60) mengatakan, korban atas nama Jamilin (60), sementara pelaku atas nama Khusnul Khuluk (40) yang merupakan tetangga korban. “Tetangga sebelahan rumah. Korban tinggal sendiri, sama istrinya cerai, punya anak satu,” ungkapnya.

Masih kata Nur, anak korban sudah berumah tangga dan tinggal berbeda bersama keluarganya. Sementara korban tinggal di rumah yang ada di belakang rumah saudaranya dengan ukuran 2 meter x 3 meter. Sedangkan pelaku tinggal juga seorang diri di depan samping kiri rumah korban.

“Tidak tahu kejadiannya seperti apa, tahu-tahu sudah dibawa ke rumah sakit dan meninggal. Katanya ditusuk pelaku pas di depan rumah. Korban meninggal di rumah sakit, sementara pelaku masih berada di dalam kamar rumah pelaku. Dia bawa senjata tajam, clurit,” katanya.

Sejumlah petugas dari Polsek Jetis dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang berada di lokasi masih berusaha membujuk pelaku untuk keluar rumah. Sementara sejumlah warga datang ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa. [tin/ted]

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=qygc1AqLnh8[/embedyt]



Apa Reaksi Anda?

Komentar