Peristiwa

Dikira Tidur, Satpam Perum Bunder Asri Ditemukan Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Suparlan (47), satpam Perum Bunder Asri Residence Jalan Wahidin Sudirohusodo Gresik, ditemukan meninggal di pos jaganya. Saat ditemukan, korban dikira sedang tidur. Namun saat dibangunkan, tubuhnya dinyatakan sudah tidak bernyawa. Korban yang beralamat di Dahanrejo Lor RT 01, RW 02 Kecamatan Kebomas, Gresik, sudah lama menjadi satpam. Diduga, korban meninggal karena mengalami sakit.

Kronologis kasus ini bermula anggota Polsek Kebomas, Gresik, mendapat laporan ada warga yang berprofesi sebagai satpam ditemukan sudah tak bernyawa (meninggal mendadak). Salah satu saksi yakni, Choirul (47) menceritakan dirinya melihat korban terlentang seperti dalam keadaan tidur di dalam pos jaga Perum Bunder Asri Residence Gresik.

Sehari sebelumnya, saksi tersebut juga melihat korban sudah berada di pos jaga tersebut. Saat hendak dibangunkan korban tetap tidak bangun.

Selanjutnya, saksi pertama Choirul memanggil rekannya Toni yang kebetulan dekat dengan korban. Setelah dicek oleh kedua saksi memang benar bahwa korban sudah tidak beryawa. Kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Kebomas serta keluarga korban.

“Berdasarkan penuturan pihak keluarga korban sudah tidak enak badan. Bahkan, saat jaga malam salah satu saksi sempat menawarkan diri untuk membeli obat. Tetapi, korban malah menolak,” ujar Kapolsek Kebomas Kompol Machmud, Kamis (31/10/2019).

Masih menurut Machmud, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Malahan surat permohonannya diminta untuk dicabut. “Keluarga korban minta tidak dilakukan otopsi dan suratnya telah dicabut,” pungkasnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar