Peristiwa

Dikira Mayat Bayi, Ternyata…

Petugas Koramil dan Polsek Banyuates saat memeriksa bungkusan kardus yang ditemukan warga di pinggir sungai

Sampang (beritajatim.com) – Warga Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, dihebohkan dengan temuan kardus yang mencurigakan di pinggir sungai desa setempat, Kamis (28/11/2019)

Dugaan kuat, di dalam kardus tersebut berisi bayi yang sengaja dibuang. Sebab, terlihat ada kain dan plastik yang membungkus suatu benda. Karena curiga, warga lantas malaporkan temuan itu ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa kardus tersebut ke Puskesmas Banyuates untuk diperiksa.

Kapolsek Banyuates AKP Sukardi menyampaikan, setelah mendapat laporan pihaknya bersama TNI dan petugas Puskesmas Banyuates segera datang ke lokasi. “Ternyata bukungsan yang ada di dalam kardus itu bukanlah bayi. Melainkan bangkai ayam kampung yang sudah mati,” kata Sukardi.

Lebih lanjut Sukardi menambahkan, wajar kalau warga curiga. Sebab, Kardus tersebut terbungkus rapi dan terlihat ada sarung di dalamnya. “Dalam hal ini tindakan warga benar, karena melaporkan kepada kami. Kemungkinan, bangkai ayam yang dibuang itu merupakan ayam kesayangan atau memang ingin mencari sensasi,” tandasnya. [sar/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar