Peristiwa

Dikira Boneka, Ternyata Mayat Bayi Mengapung di Sungai

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga di perbatasan jembatan Desa Sidorogo dan Desa Pertapan Maduretno, Kecamatan Taman, digemparkan dengan sesosok janin berjenis kelamin perempuan, yang ditemukan di sungai, tepatnya di bawah jembatan, Senin (2/12/2019).

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh orang pencari ikan. Awalnya, saksi mengira kalau yang dilihat tersebut boneka. Setelah diamati, ternyata sesosok bayi manusia.

Mayar (53) warga setempat mengatakan, saat dirinya membenahi warung dan kabel yang berada di samping lokasi penemuan. Kemudian pencari ikan memberitahukan ada temuan bayi mengapung. “Pencari ikan melihat benda mencurigakan, setelah diamati, ternyata sesosok bayi,” ucapnya.

Mayar kemudian memastikan benda mencurigakan itu. Tapi, ia terkejut lantaran melihat sesosok janin perempuan yang kondisinya sudah komplit anggota tubuhnya. Anggota Polsek Taman dan Tim Inafis kemudian mengevakuasi mayat ke RSUD Sidoarjo.

Kapolsek Taman AKP Himmawan Setiawan mengatakan masih melakukan penyelidikan. “Kita selidiki kasus ini untuk mengungkap pembuang bayi tersebut,” tegasnya. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar