Peristiwa

Dikira Bau Bangkai Tikus, Ternyata Kakek Meninggal di Rumah Jalan Juwingan Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Mencium bau busuk kuat berhari-hari, Anita (39) warga Jalan Juwingan, Gubeng, Surabaya tak menyangka bau busuk ternyata jenazah pamannya.

Kepada beritajatim.com, Anita mengaku dikabari saudaranya jika pamannya meninggal dunia, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Saya dikabari jika paman meninggal. Padahal beberapa kali ke rumah ada bau busuk dikira bau bangkai tikus. Tapi kok lalat beterbangan banyak di dalam kamar paman,” jelasnya.

Karena curiga, pihak keliarga pun lantas mendobrak pintu kamar yang dihuni M Aripin (60) yang tak keluar kamar selama dua hari ini. Tak pelak mereka terkejut lantaran melihat kakek ini terbujur kaku, berbau busuk dan dihinggapi banyak lalat.

Melihat kondisi tersebut piha keluarga langsung menghubungi kepolisian dan 112 untuk memberitahukan adanya penemuan jenazah. “Ya seperti biasa penghuni rumah mondar-mandir bau busuk dikira bangkai tikus. Ternyats paman saya yang sakit meninggal dunia dan sudah membusuk,” lanjutnya.

Sementara itu pihak kepolisian membawa jenazah Aripin ini untuk divisume di RS Soetomo. Usai dipermandikan dan dipastikan tak ada luka kekerasan, pihak keluarga berharap jenazah saudaranya segera diambil untuk dimakamkan.

Sebab, pihak keluarga yakin bahwa sang paman ini meninggal karena sakit. Sudah beberapa tahun mengeluh sakit namun tak mau diajak ke RS untuk berobat.

“Jenazah sudah dibawa ke RS. Sekarang menunggu jenazah pulang dan akan dimakamkan malam ini juga,” lanjut Anita.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar