Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dikendarai, Yamaha Vixion Terbakar di Osowilangun Surabaya

Yamaha Vixion milik Yahya yang terbakar.

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion, nopol W 5487 DU terbakar di Jalan Tambak Osowilangun, Senin, (13/12/2021). Kendaraan roda dua tersebut mengeluarkan api saat ditunggangi oleh pengemudinya.

Salah satu petugas Command Center Kota Surabaya, Awang Dhanny mengatakan, sepeda motor yang terbakar tersebut milik, Yahya 53 tahun, warga Ambeng Watangrejo, Gresik. “terbakar pada pukul 07.45 WIB, Identitas pemilik bapak Yahya, dan untuk korban nihil,” kata Awang.

Berdasarkan keterangan korban, kejadian tersebut bermula ketika dia mengendarai sepeda motor dari arah barat menuju ke utara di Jalan Tambak Osowilangun. Saat di lokasi, ada seseorang yang memperingatkan Yahya karena motornya mengeluarkan percikan api. Ia pun akhirnya menepi dan berhenti untuk memadamkan api dibantu oleh warga.

Tak berselang lama, api yang semula kecil tiba-tiba membesar dan membakar seluruh body sepeda motor. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi setempat. “Motor tiba-tiba mengeluarkan api di bagian bawah tangki motor untuk pengendara yang mengetahui langsung berhenti dan melaporkan kejadian tersebut dan di teruskan ke call center 112,” ucapnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kanit Lantas Polsek Benowo, Ipda Suyanto mengatakan, untuk dugaan sementara motor Yamaha Vixion yang terbakar akibat bocornya tangki BBM dan adanya korsleting listrik. “Untuk sementara karena korsleting, sekarang motornya dititipkan ke warga sekitar sama yang punya,” pungkasnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar