Peristiwa

Dikejar Patwal, Mobil Honda Brio di Mojokerto Serempet Mobil Warga

Mobil Datsun nopol S 1501 YA yang serempet di Jalan Teratai Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Mobil Patroli dan Pengawal (Patwal) Polres Mojokerto melakukan aksi pengejaran terhadap sebuah mobil Honda Brio warna merah. Namun saat melintas di Jalan Teratai Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, mobil yang diketahui identitasnya tersebut menyerempet mobil warga.

Mobil Patwal milik Polres Mojokerto tersebut mengejar pengendara mobil Honda Brio warna merah karena ugal-ugalan di jalan raya. Petugas mulai mengejar pengendara mobil sejak Jalan Raya Puri, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Mobil melintas di Jalan Teratai dengan kecepatan tinggi.

Mobil yang berjalan dari arah selatan menuju utara tersebut menyerempet bagian belakang mobil Datsun nopol S 1501 YA saat putar balik. Mobil menyerempet bagian belakang mobil milik Fahmi warga Kabupaten Jombang di jalan alternatif antara Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Pengendara mobil Datsun, Fahmi mengatakan, dari arah berlawanan ada Mobil Brio warna merah dengan kecepatan tinggi di belakangnya ada mobil Patwal yang sedang mengejar. “Sampai di lokasi pengendara mobil Honda Brio warna merah putar balik sehingga menyerempet mobil saya,” ungkapnya, Sabtu (13/3/2021).

Ini setalah mobil Honda Brio putar arah dan posisi ada di belakang mobil Datsun. Akibatnya, bagian belakang mobil Datsun terserempet hingga tergores. Pengendara mobil Honda Brio warna merah langsung melarikan diri.

“Mobil Brio mengarah ke utara, saya mengarah ke Selatan. Tiba-tiba mobil Honda Brio merah putar balik, Saat putar balik itulah mobil merah menyerempet dan terus jalan ke arah selatan. Saya langsung melapor ke pihak kepolisian agar pengendara mobil Brio segara tertangkap,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko membenarkan jika ada mobil Patwal Polres Mojokerto mengejar mobil Honda Brio warna merah. “Iya betul, dia (pengendara mobil Honda Brio, red) ugal-ugalan di jalan sehingga dilakukan pengejaran oleh petugas,” tegasnya.

Selain menyerempet mobil Fahmi, aksi pengejaran petugas tersebut juga membuat kaget warga Jalan Teratai. Lantaran kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan alternatif Kota-Kabupaten Mojokerto. [tin]



Apa Reaksi Anda?

Komentar