Peristiwa

Dikarantina, Jalan Menuju Ponpes Blokagung Dijaga Ketat

Banyuwangi (beritajatim.com) – Penutupan jalan menuju Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari mulai Minggu (30/8/2020). Hingga kini, personel gabungan dari TNI-POLRI, Satpol PP, Dishub Banyuwangi masih melakukan penjagaan jalan tersebut.

Salah satu petugas yang melakukan penjagaan itu adalah Serda Dwi, Babinsa Tegalsari. Dia tampak tulus dan sigap menjaga kondisi sekitar lokasi.

“Sebelum melaksanakan tugas saya selalu berdoa kepada Allah subhanahu Wa ta’ala semoga saya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas melaksanakan pengamanan di Ponpes Blokagung,” ucapnya, Rabu (2/9/2020).

Sementara itu, Komandan Distrik Militer 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, menyampaikan agar seluruh jajaran untuk selalu menjaga faktor keamanan dan kesehatan selama menjalankan tugas.

“Kepada seluruh Babinsa yang ada di tugas di pondok pesantren Blokagung seperti menggunakan masker, sarung tangan dan face Shield,” pungkasnya. Kondisi jalan tersebut hingga kini terlihat sepi. Tak ada warga yang tampak melintas di area itu. (rin/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar