Peristiwa

Dijemput Tahlilan, Warga Tulangan Ditemukan Tewas Tergeletak

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketenangan warga Desa Modong, Kecamatan Tulangan, mendadak pecah. Hal itu menyusul ditemukannya warga setempat yang bernama Andik Susanto (36), tak bernyawa dalam rumahnya, Kamis (12/12/2019).

Korban ditemukan tergeletak di depan kamar pribadinya dengan kondisi telanjang dada dan memakai sarung. Yang pertama kali mengetahui korban meninggal adalah Supardi (65) dan Hendro Setiawan (33) adik korban. Andik dan Hendro rumahnya berdampingan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mulanya Supardi mendatangi rumah korban untuk diajak berangkat tahlil malam Jumat. Saat pintu rumah korban diketuk, tidak ada jawaban. Melihat tidak ada jawaban, Supardi memberitahukan ke Hendro. Hendro kemudian ikut datang ke rumah korban dan membuka pintu rumah korban yang tidak terkunci.

“Begitu pintu rumah korban diketuk tidak jawaban, endro masuk dan menemukan korban tergeletak di lantai. Korban ditemukan tak bernyawa,” kata Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setia Budi.

Pasca temuan, keluarga korban melaporkan kejadian ke Polsek Tulangan. Petugas yang datang, tambah AKP Gatot, melakukan identifikasi dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Porong. “Hasil pemeriksaan luar, pada tubuh korban ditemukan luka luka kecil seperti bekas gigitan semut dan mengeluarkan darah. Guna memastikan kematian korban jenazah korban kami kirim ke RS Bhayangkara Porong,” jelas AKP Gatot. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar