Peristiwa

Diisukan Menculik, Pemuda Sumenep ini Nyaris Jadi Sasaran Amuk Massa

Sumenep (beritajatim.com) – Ahmad Suyono (23), warga Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep nyaris menjadi sasaran emosi warga, karena diisukan akan melakukan penculikan anak.

“Ahmad ini diisukan mau menculik
QA, siswi kelas 2 SMK, warga Desa Payudan Karangsokon, Kecamatan Guluk Guluk,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (22/02/2020).

Versi QA, setelah dia mandi di sumber air dan akan pulang ke rumahnya, tiba-tiba muncul seorang laki-laki tak dikenal yang ternyata bernama Ahmad. Melihat laki-laki itu, QA terkejut dan bertanya “Kamu siapa?”. Lalu laki laki itu menjawab, “Siapa?”, sambil berupaya akan memegang tubuh QA. Gadis itupun spontan berteriak minta tolong, hingga masyarakat datang berbondong-bondong. Laki-laki itupun melarikan diri ke arah barat.

Sementara menurut keterangan Ahmad Suyono, peristiwa itu berawal ketika dirinya mengkonsumsi obat batuk kemasan langsung 10 bungkus (1 box), di sebuah gubuk. Setelah itu ia berjalan kaki dan tidak sadar berjalan kemana. Saat sadar, ia sudah tiba kembali di sumber air Parseh, tempat QA mandi. Kemudian Ahmad Suyono mengetahui banyak orang yang mengejar, sehingga ia lari ke arah barat dalam kondisi setengah sadar.

Kemudian berhenti di pohon bambu, dan dibawa masyarakat ke sebuah toko, hingga akhirnya diamankan di Polsek Guluk Guluk.

“Jadi kesimpulannya, kejadian itu bukan penculikan, tetapi lebih pada pelecehan seksual dengan korban QA. Sekarang ini, Ahmad Suyono yang sempat dituduh akan melakukan penculikan, sudah diamankan di Polsek Guluk-guluk,” papar Widiarti. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar