Peristiwa

Diduga Ugal-ugalan di Jalan dan Tabrak Mahasiswi, Pemuda Ini Meninggal di RS

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tabrakan frontal antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Taman Sari, tepatnya di depan Pos Satpam Ruko Palm Pondok Candra Indah, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (2/2/2020).

Dalam kecelakaan itu, seorang pengendara tanpa membawa identitas (Mr X), meninggal dunia di Rumah Sakit Bunda Desa Tambakrejo Kecamatan Waru setelah mendapatkan perawatan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal sepeda motor Honda Scoopy nopol W 3518 UQ yang dikendarai Elysa Sukmawati (20), mahasiswi asal Tambak Sumur, Kecamatan Waru, melaju dari arah barat ke timur.

Saat di lokasi, ditabrak oleh rombongan sepeda motor yang salah satunya dikemudikan korban (Mr X) dengan kecepatan tinggi. “Sepeda motornya dibawa lari oleh rekan-rekannya. Sedangkan korban ditinggal tergeletak di jalan,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Waru, untuk keperluan visum. Namun, setelah mendapat perawatan, nyawa korban tidak tertolong. “Korban meninggal di rumah sakit,” terangnya dengan menyebut petugas juga menyelidiki identitas dan keluarga korban.

Sugeng menambahkan, faktor kecelakaan itu lantaran korban dan teman-temannya diduga ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya. “Yang tertabrak mengalami luka ringan,” pungkas mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar