Peristiwa

Diduga Terpeleset Lalu Terseret Banjir, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Air

Foto: ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Aditya Sultan Maulana, anak berusia 7 tahun asal Desa Cerme, Kecamatan Cerme, Gresik. Aditya nama panggilannya, diduga terpeleset lalu terseret banjir dan ditemukan tak bernyawa di saluran air Dusun Jurit, Desa Iker-Iker Geger, Kecamatan Cerme.

Kepala Desa Iker-iker Geger, Kristono membenarkan adanya kejadian tersebut dan diketahui korban adalah Aditya Sultan Maulana.

“Ada laporan korban awalnya sedang bermain bersama empat temannya. Mereka bermain di dekat saluran air Dusun Jurit. Saat itu, korban terpeleset dan masuk ke dalam saluran air. Selanjutnya, ketiga temannya pulang lapor warga, kemudian dicari korban sudah tidak bernyawa di dalam saluran air,” ujarnya, Sabtu (29/2/2020).

Kristono membantah jika korban terseret banjir. Sebab, korban ditemukan belum sampai hanyut ke sungai. Hanya di dalam selokan saja. Saat itu, korban ditemukan sudah meninggal. “Dusun Jurit tidak banjir,” imbuhnya.

Secara terpisah, Kapolsek Cerme, AKP Nur Amin menyatakan korban bukan terseret banjir, atau terbawa arus sungai. “Sekali lagi korban bukan terseret banjir,” ungkapnya.

Setelah dievakuasi, korban sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Jurit, Desa Iker-iker Geger, Kecamatan Cerme,” tandasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar