Peristiwa

Diduga Terpeleset Akibat Sakit Jantung, WNA Asal Jepang Ditemukan Meninggal

foto/ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Warga Perumahan Optima Jalan Optima Pondok Permata Suci (PPS) 2 Desa Banjarsari, Kecamatan Manyar, Gresik, gempar. Pasalnya, seorang warga asal Jepang bernama Kazuyoshi Otsuka (76), ditemukan meninggal dunia di kamar mandi. Diduga, korban yang juga sebagai konsultan material konstruksi itu, meninggal karena terpeleset akibat sakit jantung.

Menurut saksi mata Achmad Agus Toni (53), sebelum ditemukan meninggal, korban sempat membeli buah pepaya pada Sabtu (19/10) malam. “Saya melihat pada hari itu korban keluar membeli buah pepaya dan sempat menyapa,” paparnya, Senin (21/10/2019).

Terkait dengan kasus ini, Kapolsek Manyar, AKP Ady mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga setempat, korban sudah 4 bulan mengontrak rumah dan bekerja sebagai sub kontraktor. “Jenazah korban mau dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim karena yang bersangkutan merupakan warga negara asing,” ujarnya.

Ady menambahkan, dugaan sementara korban meninggal karena terpeleset. Sebab, saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada luka di wajah serta ditemukan obat sakit jantung. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar