Peristiwa

Diduga Tenggak Miras, Dua Pemuda Gresik Tewas

Foto ilustrasi

Gresik (beritajatim.com)- Menjelang pergantian tahun yang tinggal empat hari lagi. Dua pemuda asal Desa Lasem, Kecamatan Sidayu, Gresik, tewas diduga usai menenggak minuman keras (miras).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pemuda yang meregang nyawa itu adalah Bakhul, dan Abad. Mereka meninggal secara bergantian. Seorang meninggal pada 25 Desember 2019. Disusul kemudian pada 26 Desember 2019.

Kedua korban yang masih berusia belasan tahun itu sempat mengalami gejala muntah dan kejang-kejang. Oleh keluarganya, kedua korban lalu dilarikan ke rumah sakit PKU Sekapuk Ujungpangkah pada Rabu (25/12) pagi.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan, kedua korban merupakan teman sebaya. Meninggalnya kedua korban selang beberapa jam, usai mendapatkan perawatan oleh tim medis di rumah sakit.

“Yang meninggal dua orang sempat kejang-kejang mengeluarkan darah lalu dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia,” katanya, Jumat (27/12/2019).

Terkait dengan kejadian ini, Kepala Desa Lasem Khoiri mengaku kedua pemuda tersebut sudah sakit sejak seminggu lalu.

“Memang benar ada dua pemuda yang meninggal. Namun, tidak tahu kalau habis minum. Keterangan dari pihak keluarga ya sakit, kena serangan jantung dan sepengetahuan saya waktu mengantar korban ke rumah sakit dikarenakan dimintai tolong keluarganya korban merasakan sakit di bagian perut dada dan kepala,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sidayu AKP Achmad Said menyatakan dirinya
sudah menerima informasi tersebut. Meski ada kabar meninggal bukan karena miras.

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab secara pasti. Informasinya anak itu sakit selama satu minggu. Dugaan karena miras masih kami selidiki,” tandasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar