Peristiwa

Diduga Stroke Kambuh, Warga Jombang Tewas di Sungai

Salah satu saksi menunjukkan lokasi yang pertama kali digunakan korban mandi, Senin (10/2/22020)

Jombang (beritajatim.com) – Supriono (53), warga Dusun Ngepeh, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Jombang, ditemukan tewas mengambang di Sungai Tol. Dugaan sementara, meninggalnya kuli bangunan tersebut karena serangan stroke saat mandi di sungai yang berada di Dusun Ngoro Kidul, Desa/Kecamatan Ngoro itu, Senin (10/2/2020).

Kapolsek Ngoro AKP Lely Bahtiar menjelaskan, hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. “Artinya, korban meninggal karena tenggelam di sungai. Berdasarkan riwayat penyakit, korban pernah terserang stroke. Nah, besar kemungkinan penyakit itu kambuh saat korban mandi di sungai,” ujar Lely ketika dikonfirmasi.

Lely menambahkan, petaka itu diketahui sekitar pukul 10.00 WIB. Orang yang pertama mengetahui korban tenggelam adalah Kastaji. Korban hanyut hingga jarak 150 meter dari tempatnya tenggelam. Temun itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat.

“Korban ditemukan dengan kondisi tertelungkup di sungai. Dia tidak mengenakan pakaian sama sekali. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Mereka menolak dilakukannya autopsi terhadap jenazah korban,” pungkas mantan Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang ini. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar