Peristiwa

Diduga Serangan Jantung, Warga Rungkut Surabaya Meninggal di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Warga Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik, digegerkan dengan adanya pengemudi yang meninggal dunia mendadak di dalam mobil Toyota Calya L 1021 RE di jalan raya.

Pengemudi yang bernama Totok Agus Santoso (61) warga Kelurahan Medokan Ayu RT 7 RW 4, Kecamatan Rungkut, Surabaya ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi duduk.

Menurut salah satu saksi yakni Siti Ngasiah (49) warga Desa Boboh, Kecamatan Menganti mengatakan, saat berada di toko dirinya melihat ada kendaraan Toyota Calya L 1021 RE menepi dengan tanda lampu seign ke kiri menyala. Setelah satu jam tidak keluar dari mobil serta tidak ada orang bergerak. Dirinya, mulai curiga.

“Karena curiga saya memberitahukan hal ini kepada Joko. Selanjutnya, Joko mendatangi mobil Toyota Calya dan kaget ada seorang laki-laki duduk sambil mengemudi tidak bergerak,” ujarnya, Selasa (31/08/2021).

Melihat kejanggalan itu lanjut Siti Ngasiah, dirinya menyuruh Joko melaporkan kejadian ini ke Polsek Menganti. Beberapa lama kemudian datang petugas tiba di lokasi. Petugas terpaksa mendatangkan tukang kunci karena semua pintu tutup masih tertutup rapat.

Kapolsek Menganti AKP Tatag Sutrisna membenarkan adanya pengemudi meninggal di dalam mobil dengan posisi masih di duduk didekat pengemudi.

“Ada dugaan korban mengalami serangan jantung sewaktu mengemudi kendaraan,” katanya, Selasa (31/08/2021).

Setelah berhasil pintu mobil dibuka paksa lanjut Tatag, anggotanya langsung mengevakuasi korban ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik.

“Jenazah korban sudah dievakuasi sambil menunggu pihak keluarga yang datang,” pungkasnya. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar