Peristiwa

Diduga Sakit Jantung, Lansia Meninggal di Kebun Pisang

Gresik (beritajatim.com) – Diduga sakit jantung seorang lanjut usia (Lansia) yang bernama H.Nur Sodik (72) meninggal mendadak di kebun pisang di Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Korban yang meninggal tetap ditangani dengan standar Covid-19. Petugas yang menangani juga mengenakan alat perlindungan diri (APD) saat mengevakuasi korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Korban pertama kali ditemukan oleh Suwito selaku saksi yang berprofesi sebagai pekerja gudang barang bekas.

Saat itu, saksi melihat korban sudah tergeletak di kebun pisang. Sewaktu ditemukan korban sudah tak bernyawa, dan ada sebilah arit masih dipegang sebelah kanan. Mengetahui ada orang tergeletak. Saksi selanjutnya, melaporkan kejadian ini ke Polsek Driyorejo.

Mendapat laporan ada orang meninggal di kebun pisang. Anggota Polsek Driyorejo kemudian melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) lalu mengevakuasi korban untuk dilakukan autopsi ke RS Anwar medika Balongbendo, Sidoarjo.

“Kami sudah mengevakuasi korban serta mengamankan barang bukti sebilah arit, dan satu setel baju,” ujar Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin, Senin (8/06/2020).

Wavek menuturkan, selain mengamankan barang bukti. Pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Namun, keluarga korban sudah membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi. “Laporan dari keluarga korban yang bersangkutan sudah lama meninggalkan rumah,” tuturnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar