Peristiwa

Diduga Rem Blong, Perempuan Asal Jombang Tewas di Turunan Bandulan Kromong Pacet Mojokerto

Mojokerto (Beritajatim.com) – Pengendara sepeda motor tewas di turunan Jalan Kromong Bandulan Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Diduga, perempuan asal Jombang ini mengalami rem blong hingga menabrak besi pembatas jalan sebelah kiri jalan.

Kapolsek Pacet, AKP Amat mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada, Minggu (12/9/2021) sekira pukul 13.00 WIB. “Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol nopol S 3641 WD. Korban atas nama Suwarni (41), warga Desa Bawangan, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Korban yang membonceng Eka Bella Kristian Ningrum (23) dengan alamat yang sama dengan korban berjalan dari Sendi menuju Pacet. Sampai di lokasi tturunan Bandulan Kromong Desa Pacet, sepeda motor korban mengalami rem blong sehingga korban tidak bisa mengendalikan kemudi.

“Sepeda motor korban menabrak besi pembatas jalan sebelah kiri jalan dan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara teman korban mengalami luka ringan, korban meninggal dievakuasi ke RS Sumber Glagah, untuk korban luka ringan dibawa ke Puskesmas Pacet,” katanya.

Barang bukti yang diamankan dari kecelakaan tunggal tersebut yakni sepeda motor Honda Vario nopol S 3641 WD milik korban ke Mapolsek Pacet. Kecelakaan tunggal dengan korban meninggal tersebut ditanggani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar