Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Problem Asmara, Gadis 15 Tahun di Jember Bunuh Diri Lompat dari Jembatan

Jember (beritajatim.com) – Seorang gadis berusia 15 tahun tewas bunuh diri, setelah melompat dari jembatan di Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Senin (1/11/2021) malam. Polisi menduga gara-gara masalah asmara.

Kepala Kepolisian Sektor Tempurejo Ajun Komisaris Muhammad Zuhri mengatakan, gadis tersebut melompat ke Sungai Kalimayang dan terbawa arus. Jenazahnya ditemukan di Desa Sidodadi. “Sebelumnya ada yang mengetahui, yang bersangkutan ingin mengakhiri hidupnya. Kelihatannya masalah asmara anak-anak muda,” katanya, Selasa (2/11/2021).

Sebenarnya niat si gadis ini dicegah oleh teman lelakinya berinisial R yang bersamanya saat itu. “Sudah dihalang-halangi oleh R. Mungkin karena (R) lengah, akhirnya (si gadis) lompat,” kata Zuhri.


Polisi tidak mencari tahu lebih dalam mengenai motif si gadis bunuh diri. Apalagi keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan kematian tersebut. Tidak ada keinginan untuk menyelidiki lebih jauh sebab kematian si gadis dan membuat pengaduan di kepolisian.

Jenazah si gadis ditemukan warga yang malam itu melakukan pencarian beramai-ramai di sungai. Untuk mengevakuasinya dari sungai, warga menggunakan jaring. Setelah dibawa ke puskesmas, jenazah diserahkan kepada keluarga. [wir/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar