Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Pelaku Pembunuhan di Villa Prigen Pasuruan Terbakar Api Cemburu

Pasuruan (beritajatim.com) – Tersangka pembunuhan yang terjadi di villa 09 kawasan Pesanggrahan, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan berhasil diamankan. Pelaku merupakan istri sah dari korban dan sudah memiliki satu anak yang bertempat tinggal di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Kapolsek Prigen, AKP Decky Tjahyono Triyoga, pelaku yang bernama Hasanudin saat ini masih dimintai keterangan. Pelaku juga dalam kondisi sadar tidak terpengaruh oleh alkohol.

“Pelaku saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik. Dirinya mengaku bahwa saat melakukan aksinya dalam kondisi sadar,” kata Decky, Senin 27/06/2023).

Decky juga mengatakan, bahwa motif pembunuhan yang dilakukan tersangka dikarenakan terbakar api cemburu. Sebelumnya pelaku juga sempat mempergoki korban yang bernama Rosiana sedang bermesraan dengan lelaki lainnya di pesan singkat Whatsapp.

Korban juga pernah membuat status di aplikasi Whatsapp yang bertuliskan “Gak perlu ganteng seng penting gede”. Hal ini yang membuat pelaku semakin terbakar api cemburu.

“Diduga motifnya cemburu, karna sebelumnya pernah kepergok saling bertukar pesan dengan kata romantis. Tak hanya itu korban juga pernah update di Whatsapp seperti “Gak perlu ganteng seng penting gede” mungkin itu yang membuat pelaku cemburu,” jelasnya.

Sebelumnya telah diberitakan terkait adanya pembunuhan seorang suami istri di kawasan Pesanggrahan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Seusai membunuh pelaku kemudian langsung menyerahkan dirinya ke Mapolres Pasuruan pukul 15.30 WIB. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar