Peristiwa

Diduga Pelaku Pembunuhan di Ganting Sidoarjo Orang Dekat

Jenazah Fadilah Warga Ganting Gedangan saat dievakuasi dari rumahnya.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bisa jadi pelaku pembunuhan dugaan perampokan terhadap korban Fadilah (47) warga RT 01 RW 03 Desa Ganting Kecamatan Gedangan cepat terungkap.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, sebelum korban ditemukan oleh anak pertama korban, Rahayu Firli Chumairoh saat akan masuk ke rumah kondisi rumah korban terkunci dari dalam.

Setelahnya, Firli membuka rumah dengan kunci duplikat yang biasa dibawahnya. Saat Firli masuk, ibunya sudah dalam kondisi telungkup dan berlumuran darah.

“Pintu rumah berhasil di buka dengan kunci duplikat oleh saksi Firli,” ucap sumber di kepolisian.

Dugaan kuat, pelaku perampokan dan pembunuhan adalah orang yang dikenal korban atau orang dekat korban. Pelaku sepertinya mengetahui kondisi rumah korban.

“Seluruh pintu rumah korban terkunci saat saksi Firli tiba di rumah dari kuliah,” beber sumber yang enggan namanya disebut itu.

Seperti diketahui Fadilah ditemukan tewas dengan kondisi luka di kepala. Luka itu diduga akibat pukulan benda tumpul.

Sejumlah barang berharga korban, seperti tas warna coklat yg berisi kartu ATM, gelang dan cincin emas serta HP korban, tidak ada ditempat.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyatakan pelaku pembunuhan sudah diketahui dan tengah dikejar. “Doakan ya pelaku tertangkap.” katanya, Rabu (26/2/2020).(isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar