Peristiwa

Diduga Ngebut, 2 Motor Tabrakan, 1 Meninggal di Lokasi

Tuban (beritajatim.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Tuban, Sabtu (30/11/2019) malam. Kali ini terjadi di jalan Manunggal Utara, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor.

Seorang pengendara motor Mio tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor Supra X 125 mengalami luka parah. Kecelakaan maut ini lantaran para pengendara motor itu berjalan ngebut.

Data yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan antara Mio dengan Nopol B 6196 VBQ dengan Honda Supra 125 bernopol S 2130 EY. Yang mana saat itu motor Mio yang belum diketahui identitas pengendaranya itu berjalan dari selatan.

“Berdasarkan keterangan awal, sepeda motor Mio dengan nopol B 6196 VBQ itu berjalan dari selatan ke utara. Untuk pengendaranya sendiri masih belum diketahui identitasnya,” ungkap IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Sepeda motor Mio dengan warna biru itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, melihat motor tersebut mengalami kerusakan yang parah pada bagian depannya. Ketika di lokasi, diduga oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai oleh Catur Ariyanto (36), warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

“Benturan yang keras membuat korban mengalami luka parah pada bagian wajahnya. Akibatnya pengendara motor Supra X yang bernama Catur Ariyanto Meninggal Dunia di TKP,” tambahnya.

Adapun untuk pengendara sepeda motor Mio yang belum diketahui namanya itu mengalami luka parah pada bagian tangan, kali dan beberapa tubuhnya serta bagian kepalanya. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian kecelakaan maut yang melibatkan dua motor itu. Petugas telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi, serta mengamankan barang bukti dua motor yang rusak parah itu.

“Kita terus menghimbau pada pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Jangan lupa untuk menggunakan helm sebagai pelindung kepala baik berkendara jarak jauh maupun dekat,” pungkasnya. [mut/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar