Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Truk Gandeng di Tuban

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat melakukan olah TKP kecelakaan di jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kec Semanding, Tuban.[foto : M Muthohar]

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor yang sedang melintas di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia setelah menabrak kendaraan truk gandeng.

Pengendara motor yang meninggal dunia itu diketahui bernama Issyeh Dipa Pratama (39), warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Diduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motornya dqn menabrak truk yang berjalan dari lawan arah.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan mau di Jalur Pantura Tuban itu berawal saat Issyeh Dipa Pratama mengendarai sepeda motor Suzuki Skywave dengan nomor polisi (Nopol) S 3963 FO. Pria yang membawa sejumlah peralatan montir tersebut berjalan dari arah barat.

“Dia dari barat, jalannya sudah ke kanan terus. Saya lihat itu truk gandengnya sudah berusaha menghindar kiri,” ungkap Tikno,  salah satu warga yang ada di TKP, Rabu (29/9/2021).

Karena dengan kecepatan lumayan tinggi kemudian kecelakaan tidak dapat terhindarkan dan sepeda motor yang dikendarai korban menabrak kendaraan truk gandeng dengan nopol N 9458 UA. Truk itu dikemudikan oleh Yuli Wijaya (42), warga Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Karena benturan yang keras dan terlempar dari sepeda motornya dan jatuh di jalan itu membuat korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya dan juga beberapa bagian tubuhnya.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah banyak mengeluarkan darah itu.

“Korban mengalami luka-luka dan kemudian berkembang meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit. Diduga pengendara sepeda motor itu tidak dengan penuh konsentrasi depan,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang telah melakukan evakuasi korban kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Selanjutnya barang bukti sepeda motor korban yang mengalami kerusakan langsung dievakuasi serta kendaraan truk itu juga diamankan guna proses lebih lanjut.[mut/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar