Peristiwa

Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Bak Belakang Truk Trailer

Gresik (beritajatim.com) – Diduga mengantuk, Bhoas Tri Ardiansa (31) yang mengendarai Honda Scoopy L 3226 BY menabrak bak belakang truk trailer yang parkir di pinggir Jalan Raya Desa Krikilan Driyorejo, Gresik.

Akibat kejadian itu, warga asal Jatikulon, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto itu mengalami luka di kepala karena terbentur bak kendaraan dump truk.

Kronologis kecelakaan itu berawal saat Bhoas Tri Ardiansa mengendarai motor Honda Scoopy L 3226 BY berjalan dari arah timur ke barat. Sewaktu melintas di Jalan raya Desa Krikilan Driyorejo, Gresik. Bhoas Tri Ardiansa kurang memperhatikan arah depan dengan jelas. Sehingga, menabrak bagian belakang truk trailer L 8248 UL yang dikemudikan Suwardi (48) asal Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Nganjuk.

Tabrakan tak bisa dihindari sehingga menyebabkan Bhoas Tri Ardiansa kepalanya mengalami luka dan dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo. “Pengendara motor yang mengalami luka sudah dibawa ke rumah sakit guna dimintakan VER luka,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya, Jumat (13/12/2019).

Yossy menyatakan, selain menyebabkan luka. Kecelakan lalu lintas tersebut juga mengakibatkan kerugian material sebesar Rp 2 juta. Pasalnya, kendaraan motor yang dikendarai Bhoas Tri Ardiansa mengalami kerusakan di bagian depan. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar