Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Ngantuk, Bidan di Mojokerto Tewas Usai Tabrak Bak Truk

Lokasi kecelakaan yang menyebabkan korban tewas

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang bidan tewas di Jalan Raya Desa Jatirejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Rabu (3/8/2022). Diduga korban mengantuk hingga menabrak bak truk yang tengah parkir di bahu jalan.

Korban atas nama Supiyah warga Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Korban yang merupakan bidan di Puskesmas Jatirejo ini mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol L 5724 ZL warna hitam dari arah utara ke selatan.

Sampainya di depan SDN Jatirejo 1, korban yang melaju petaka dengan kecepatan tinggi tiba-tiba hilang kendali hingga oleng ke kiri. Di bagi jalan, terparkir truk engkel nopol S 8594 WC yang dikemudikan Risky Jagad Triono.


Tiba-tiba kendaraan korban menabrak bak truk yang dikemudikan warga Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tersebut. Korban menghantam bagian belakang bak truk sisi kiri. Kerasnya suara benturan antara kedua kendaraan mengejutkan warga setempat.

Kerasnya benturan antara kedua kendaraan mengakibatkan korban mengalami luka serius dibgaian kepala hingga tewas seketika. Sementara, bagian depan motor korban ringsek parah. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto datang ke lokasi.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk divisum. Kedua kendaraan beserta sopir truk diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.

Salah satu warga, Tohir (74) mengaku, tidak tahu kecelakaan yang menyebabkan korban tewas tersebut. “Saya tahunya dengar suara (benturan) keras. Waktu saya salat Dhuhur itu sempat kaget. Selesai, langsung saya cek ke jalan. Ternyata, (korban) sudah tergeletak,” ungkapnya.

Masih kata Tohir, di samping korban ada truk twepakir di bahu jalan. Sementara sopir truk ada di warung kopi tidak jauh dari lokasi. Tohir menduga korban mengantuk saat hendak pulang usai bekerja di Puskesmas Jatirejo.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP M Bayu Agustyan membenarkan insiden tersebut. Pihaknya telah menerjunkan personel Unit Laka untuk menindak lanjuti kecelakaan lalu-lintas tersebut. “Saat ini, kedua kendaraan sudah kami amankan. Termasuk sopir truk untuk kami mintai keterangan,” terangnya. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev