Peristiwa

Diduga Mengantuk, Motor Pelajar Tabrak Bak Truk

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami pengendara motor yang bernama Ardiansyah Sariffudin (19) pelajar asal Kelurahan Tambakrigadung, Kecamatan Tikung, Lamongan. Diduga mengantuk saat mengendarai motor, Arif nama sapaannya malah menambrak bak truk di Jalan Raya Ambeng-Ambeng Watangrejo Duduksampeyan, Gresik.

Beruntung dalam kejadian tersebut, Ardiansyah Sariffudin hanya mengalami di tangan dan kaki. Usai kejadian, pelajar tersebut dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetyo menuturkan, kejadian tersebut berawal saat Ardiansyah Sariffudin yang mengendarai motor Yamaha Mio S 570I KN berjalan dari arah ke timur ke barat. Saat melintas di Jalan Raya Ambeng-Ambeng Watangrejo Duduksampeyan, Gresik, dia tidak memperhatikan arah depan dan menabrak truk yang tidak dikenal.

“Sewaktu ditabrak dari belakang, truk yang tidak dikenal terus melanjutkan perjalanan. Sementara Ardiansyah Saffarudin tergeletak dengan luka di tangan dan kaki,” tuturnya, Jumat (17/04/2020).

Yossy mengatakan, korban Ardiansyah Saffarudin yang tergeletak ditolong beberapa warga dan langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ada dugaan pengendara motor itu mengantuk sehingga tidak memperhatikan arah depan,” ujarnya.

Terkait dengan kejadian ini, lanjut Yossy, dirinya mengimbau agar pengendara yang melintasi jalan pantura Duduksampeyan Gresik berhati-hati.

“Jalan Pantura Duduksampeyan Gresik kerap kali menimbulkan kecelakaan. Saya mengimbau agar pengendara motor tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar