Peristiwa

Diduga Korsleting, Mobil Terbakar di Jalur Cangar-Pacet Mojokerto

Mobil yang terbakar di jalur Cangar-Pacet, Kamis (17/11/2022). [foto/tangkapan layar]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah mobil Nissan Grand Livina warna silver terbakar di Jalan Raya Kawasan Kutukan Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (16/11/2022) kemarin. Diduga mobil mengalami over head dan terjadi korsleting listrik. Kemudian kap mobil mengeluarkan asap dan terbakar.

Kapolsek Pacet, AKP Amat mengatakan, kejadian mobil Nissan Grand Livina terbakar tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB. “Kemarin, sekitar magrib kejadiannya. TKP di Jalan Raya Kawasan Kutukan Sendi, arah ke Cangar, Batu,” ungkapnya, Kamis (17/11/2022).

Masih kata mantan Kapolsek Sooko ini, mobil terbakar diduga karena over head saat melintas di jalur alternatif Mojokerto-Batu tersebut. Mobil kemudian mengalami korsleting listrik. Kap mobil mengeluarkan asap dan terbakar. Pengguna jalan yang melintas berusaha memadamkan api.

“Diduga mobil mengalami over head dan terjadi korsleting listrik kemudian kap mobil mengeluarkan asap dan terbakar. Pengguna jalan berusaha memadamkan api dengan air sungai yang berada di tepi jalan raya. Pemilik mobil asal Batu bermaksud pulang melalui jalur Cangar menuju ke Batu,” jelasnya.

Sesampai di kawasan Kutukan Sendi, terjadi konsleting dan kap mobil mengeluarkan asap sehingga mobil terbakar. Mobil berhasil dipadamkan dan langsung dievakuasi menggunakan kendaraan towing dengan berkoordinasi dengan warga setempat untuk dibawa menuju ke Batu.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya mobil bagian kap depan yang terbakar. Pemilik warga Batu. Identitas lengkapnya belum diketahui. Karena setelah dibantu pengguna jalan memadamkan api  langsung dievakuasi ke Batu,” tegasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar