Peristiwa

Diduga Korban Pengeroyokan, Warga Ogan Komering Sumsel Tewas di Krian

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga menjadi korban pengeroyokan, Salim Azhari warga Dusun lll Seritanjung Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten  Ogan Komering Ilir Sumater Selatan ditemukan tewas tergeletak di depan jalan masuk ke Kampung Baru Keboharan Kecamatan Krian.

Moh Fani (19) penjaga warkop dekat lokasi mengaku jelang subuh saat menjaga warkop ada seseorang membangunkannya dan  meminta tisu, tapi diberi kain lap tidak mau.

“Saya lihat korban tangannya penuh darah, berdiri di samping warkop. Korban kemudian tak kuat berdiri lagi dan jatuh tergeletak hendak akan menyeberang jalan,” katanya kepada petugas, Rabu (1/1/2020).

Korban juga mengerang kesakitan dan meminta tolong. Tapi Fani tidak berani menolong dan hanya bisa melapor  ke  juragannya, selang beberapa menit kemudian warga sekitar berdatangan.

Tak lama kemudian, korban diyakini warga sudah meninggal dunia. Polisi yang mendapat laporan warga tiba di lokasi kejadian. “Korban dievakuasi petugas dibawa ke rumah sakit,” tambah dia.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo juga tiba di lokasi kejadian melakukan pemeriksaan TKP. Petugas menemukan sebilah pisau tak jauh dari lokasi korban tergeletak.

Kapolsek Krian Kompol Kholil menyebut pihaknya mendapat laporan kasus tersebut. “Masih kami lakukan penyelidikan,” tandasnya.

Disinggung korban menjadi korban pengeroyokan, jawabnya masih dalam penyelidikan. Begitu pula berapa dan bagian apa luka tusuk yang dialami oleh korban, kembali menjawab masih dalam penyelidikan. “Masih kita kembangkan, penyelidikan belum selesai,” papar Kholil berulang-ulang. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar