Peristiwa

Diduga Korban Pengeroyokan, Pemuda Asemrowo Tewas

Pengeroyokan dan Pembunuhan di Kebomas Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Hadi Kirana Saputra (28) pemuda asal Jalan Greges Barat VI/20 Kecamatan Asemrowo, Surabaya dinyatakan meninggal saat menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ibnu Sina Gresik.

Hadi diduga menjadi korban pengeroyokan saat melintas di Jembatan Layang Desa Prambangan, Kecamatan Kebomas. Saat ditemukan, di sekujur tubuh dan wajahnya korban terdapat beberapa luka sebelum akhirnya diselamatkan warga lalu dibawa ke IGD.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Sujai membenarkan ada pemuda yang tergeletak di Jembatan Layang Desa Prambangan. “Pelaku yang diduga menganiaya korban sudah kami amankan,” ujarnya, Senin (8/06/2020).

Sementara itu, secara terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, kurang dari 24 jam pelaku berinisial Y sudah diamankan oleh anggotanya. “Benar pelaku inisialnya Y diamankan beserta barang bukti. Kasus ini masih didalami, dan anggota di lapangan terus melakukan penyelidikan di TKP. Besok akan direlease jadi mohon waktu,” tandasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar