Peristiwa

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Pardi Ditemukan di Ladang Tebu

Malang (beritajatim.com) – Warga Dusun Tegal Pasangan, Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir ladang tebu, Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasubsi Penaggulangan Bencana (PB) PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo mengatakan, mayat tersebut diduga korban pembunuhan. “Korban ditemukan warga sekitar saat lewat disekitar TKP. Kemudian lapor ke perangkat desa dan petugas kepolsian,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi disekitar lokasi TKP, mayat berjenis laki-laki ini diketahui bernama Pardi (58) warga dusun Gandon Barat, Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket berwarna hitam, dan celana agak kebawah dan kelihatan celana dalam warna cokelat. Tidak jauh dari TKP, juga ditemukan sepeda motor Suzuki Smash warna merah dengan nopol N-5862-HC.

Saat ini, tim Inafis dari Polres Malang masih melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSSA untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut (Visum). Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan petugas kepolisian setempat. Terdapat luka menganga cukup lebar dibagian pipi kiri jasad korban. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar