Peristiwa

Diduga Kecelakaan Tunggal dan Terjatuh, Ibu Muda di Mojokerto Tewas

Korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Diduga menjadi korban kecelakaan tunggal, seorang ibu muda ditemukan tewas. Korban ditemukan tewas terjatuh ke sungai di bawah jembatan arah RSK Sumbergelgah tepatnya di Dusun Tanjunganom, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Korban atas nama Mariya Ulfadillah (27) warga Dusun Tlasih, RT 15 RW 04, Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Di dekat korban ditemukan sepeda motor Honda Beat Nopol S 2455 NAH. Tidak ada saksi mata dalam peristiwa tersebut, korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas di bawah jembatan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, saksi melihat ada korban dan sepeda motor terjatuh ke sungai di bawah jembatan. “Korban ditemukan sekira pukul 07.00 WIB. Kondisi jalan permukaan cor semen dalam keadaan baik, namun jalan tikungan menurun,” ungkapnya, Selasa (7/9/2021).

Masih kata Kasat, kondisi jalan menurun dan menikung. Selain itu, tidak ada pembatas jalan dan saat malam hari di sekitar lokasi, Penerangan Jalan Umum (PJU) mati sehingga gelap. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar