Peristiwa

Diduga Gangguan Jiwa, Ny Temu Meninggal Mengapung di Sungai Prambon

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga Desa Temu Kecamatan Prambon dikejutkan dengan jenazah mengapung di sungai Kedunguling desa setempat.

Mayat yang diketahui identitasnya atas nama Temu (52) janda asal Dusun Pandean RT 06 RW 01 Desa Kalimati Kec Tarik itu menyangkut di ranting pohon yang ada di sungai.

Jenazah korban mengapung pertama kali diketahui oleh Nyonya Peti warga Temu RT 02 RW 02 Desa Prambon. Peti yang melihat jasad korban, langsung memberitahu perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Prambon.

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono mengatakan, sebelum diketemukan meninggal, pihak keluarga menyatakan  Kamis (19/3/2020) lalu saat dinihari korban meninggalkan rumah.

Pihak keluarga juga melaporkan korban tidak pulang ke Polsek Tarik. Selama korban tidak pulang pihak keluarga sudah berusaha mencari keberadaannya baik kordinasi sama pihak kepolisian maupun lainnya.

“Pagi tadi ada temuan orang mengapung di sungai. Setelah dilakukan penyelidikan dan identifikasi, korban atas nama Temu,” kata AKP Sumarsono.

Dari keterangan keluarga, kejiwaan korban sepertinya terganggu atau stres. Korban setiap hari kadang bilang mau bunuh diri. “Penyebab kematian korban juga masih diselidiki. Apakah karena bunuh diri atau lainnya,” tegasnya. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar