Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Epilepsi Kambuh, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal

Sejumlah relawan mengevakuasi jenazah korban. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Warga Dusun Sumberrejo, Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dikejutkan dengan penemuan mayat di pinggir sungai dusun setempat, Minggu (6/3/2022). Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit epilepsi.

Kapolsek Puri, AKP Sri Mulyani mengatakan, korban ditemukan salah satu warga yang hendak mencari cacing untuk umpan mancing. “Saksi sekira pukul 08.30 WIB, hendak mencari cacing untuk umpan memancing di pinggir sungai Dusun Sumberrejo,” ungkapnya.

Saksi tiba tiba melihat ada sosok orang yang tergeletak di pinggir sungai dan didekati. Saat didekati, korban diketahui sudah meninggal dunia sehingga saksi melaporkan ke Ketua RT 01 RW 02 Dusun Sumberrejo dan Kepala Desa (Kades) Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

“Dari hasil penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, korban diketahui atas nama Rahmad Muslik Exsa Ardiansyah warga Dusun Sumberrejo RT 094 RW 01. Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan. Diduga penyakit korban kambuh,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan tenaga medis Puskesmas Puri dan Inafis Polres Mojokerto, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar