Peristiwa

Diduga Dibunuh, Seorang PNS Sumenep Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

Lokasi Pembunuhan PNS di Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Desa Batubelah Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bersimbah darah, di jalan desa Dusun Tambak, Desa Batubelah Barat.

“Mayat itu diduga merupakan korban pembunuhan. Ditemukan di pinggir jalan desa dengan luka di kepala,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (07/06/2021).

Korban diketahui bernama Zainal Abidin (55), warga Dusun Laok, Desa Batubelah Timur, Kecamatan Dasuk. Korban merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sumenep.

Penemuan mayat itu diketahui ketika Zainal, warga Desa Batubelah Timur ditelpon oleh salah satu perangkat Desa yang memberitahukan bahwa korban Zainal Abidin meninggal di jalan desa.

“Warga ini langsung ke lokasi, melihat korban telungkup di jalan sudah dalam keadaan meninggal penuh darah di kepala,” ungkap Widiarti.

Tidak jauh dari lokasi korban ditemukan, terlihat sepeda motor milik korban dalam keadaan roboh di tengah jalan. Warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Dasuk.

Dalam kasus tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna  putih nopol M-4285-W milik korban, 1 unit HP merk VIVO, 1 unit HP lipat merk Samsung,  1 kopiah warna hitam, 1 kaca mata, 2 cincin batu permata rubi dan pirus, 1 arloji merk Mirage, dan uang tunai Rp 4.570.000.

“Kasus ini masih dalam upaya penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya. Anggota kami masih meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti,” pungkas Widiarti. (tem/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar