Peristiwa

Diduga Depresi, Gadis Ini Lompat ke Sungai dan Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Siti Qomariah (21), warga Jl. PB Sudirman, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep, ditemukan tak bernyawa di Sungai Kebonagung.

“Korban meninggal setelah melompat dari atas jembatan ke Sungai Kebonagung,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (31/10/2020).

Sejumlah warga yang sedang mencuci di sungai pun terkejut melihat ada seorang wanita muda tiba-tiba melompat ke sungai dan tidak muncul lagi.

Warga pun bergegas melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa Kebonagung. Kemudian dilakukan pencarian terhadap gadis yang melompat ke sungai itu.

“Dalam pencarian itu, korban ditemukan tenggelam di dasar sungai dalam keadaan sudah meninggal,” terang Widiarti.

Warga bersama aparat pun melakukan evakuasi jenazah korban dari dasar sungai dan diserahkan pada keluarganya. Pihak keluarga menolak otopsi terhadap jenazah, dan mengaku menerima kematian korban sebagai sebuah musibah. Keluarga korban pun mengaku tidak akan menuntut pihak manapun atas kematian korban.

“Kalau menurut keterangan orang tua korban, korban ini mengalami gangguan jiwa akibat depresi berat,” ujarnya. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar