Peristiwa

Diduga Cemburu, Suami Gorok Leher Istri Dengan Gergaji

Garis Polisi Dilarang Melintas. Foto; Ilustrasi

Malang (beritajatim.com) – Seorang pria di Kabupaten Malang nekat meloncat dari lantai dua rumahnya, Sabtu (9/5/2020) malam ini.  Pria bernama Khoirul (37) warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari ini, ditengarai berupaya bunuh diri usai menggorok leher istrinya sendiri bernama Astutik (34) menggunakan sebuah gergaji.

Kapolsek Singosari, AKP Farid Fathoni mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tadi.

“Pelaku (Khoirul, red) ini mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari lantai dua rumahnya, usai menggorok istrinya. Tapi, percobaan bunuh diri tersebut gagal,” ungkapnya, saat di dihubungi, Sabtu (9/5/2020).

Menurut Farid, berdasarkan pengakuan pelaku Khoirul, tega menggorok istrinya diduga lantaran cemburu.

“Istrinya (Astutik, red) diduga selingkuh, pelaku mengaku istrinya memang selingkuh,” jelasnya.

Warga yang mengetahui percobaan bunuh diri tersebut, lanjut Farid, berupaya menolong pelaku. Akan tetapi, beberapa warga dikagetkan dengan adanya suara teriakan dari rumah pelaku.

“Warga yang masuk menemukan istri pelaku yang mengerang kesakitan dalam kondiri berdarah dan akhirnya dibawa ke RSSA Kota Malang,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tambah Farid, sebelum menggorok istrinya pelaku sempat terlibat perdebatan dengan istrinya di rumah mereka.

“Awalnya, mereka adu argumen dan cek-cok. Karena emosi, pelaku akhirnya menggorok leher istrinya,” pungkasnya. (yog/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar