Peristiwa

Didi Kempot Ramaikan Puncak Harlah Fraksi PKB DPR-RI

Jakarta (beritajatim.com) – Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPR Oktober ini memasuki usia 20 tahun.

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan momemntum hari lahir (Harlah) tersebut. Salah satunya menghadirkan Godfather of Broken Heart Didi Kempot dalam malam puncak acara Kamis (31/10) malam.

Selain menghadirkan Didi Kempot yang menjadi ikon Sobat Ambyar, malam puncak acara Harlah juga menghadirkan komika Mamat Alkatiri dan seniman tradisional Kirun.

“Kami ingin menyampaikan kepada publik bahwa PKB concern terhadap pengembangan budaya kreatif baik bernuansa tradisional maupun yang lagi hits seperti stand up comedy,” ujar Anggota Fraksi PKB Nihayatul Wafiroh saat konfrensi pres Harlah 20 Tahun FKB, di ruang rapat Fraksi PKB di Gedung Nusantara I, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Dia menjelaskan salah satu program prioritas amanat Muktamar PKB adalah melakukan dakwah sosial. Program ini mensyaratkan PKB harus bisa diterima di semua kalangan. Baik oleh kalangan dewasa maupun anak muda atau kalangan perkotaan maupun pedesaan.

“Kami telah menetapkan politik Islam Rahmatan Lil Alamin sebagai inspirasi transeden yang akan terus kami dakwahkan ke berbagai kalangan. Sehingga di tanah air tetap berkembang Islam ramah bukan Islam marah,” katanya.

Politisi Perempuan asal Jawa Timur ini mengungkapkan rangkaian Harlah PKB juga diisi dengan beragam kegiatan lain seperti pameran foto dan kegiatan Millenial Road To Parliament. Pameran foto tersebut merekam perjuangan para anggota yang terpilih dalam Pemilu 2019 dan kegiatan anggota Fraksi PKB di Daerah Pemilihan (Dapil).

Sedangkan kegiatan millineal road to parliament diisi dengan mengundang anak-anak muda komunitas video blogger (Vlog) untuk merekam aktivitas anggota dewan secara langsung. “Selain itu juga akan diluncurkan buku kinerja fraksi selama lima tahun terakhir. Kami berharap berbagai rangkaian kegiatan tersebut akan menjadi penanda bahwa kita selalu hadir di tengah masyarakat,” ujarnya. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar