Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dibacok Sajam, Warga Prajurit Kulon Mojokerto Dilarikan ke RS

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol M Sulkan melihat lokasi kejadian.

Mojokerto (beritajatim.com) – Aksi pembacokan terjadi Lingkungan Balong Cangkring 1, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Satu orang korban dilarikan ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Aksi pembacokan tersebut terjadi pada, Senin (8/11/2021) sekira pukul 18.30 WIB. Korban yang diketahui bernama Sukis Eko Cahyono (67) mengalami luka sabetan benda tajam (sajam). Korban mengalami luka serius pada dua tangan, lengan tangan, dan leher.

Korban saat ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah. Selain itu, aksi pembacokan tersebut juga mengakibatkan tiang rumah milik korban pada bagian depan roboh dan hancur. Genting rumah pecah berserakan di tanah.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, motif dari pembacokan masih belum diketahui karena pihaknya masih melakukan analisa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sejumlah barang bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian.

“Indikasi awal ada dua orang (pelaku, red). Tapi bisa berkembang, nanti melihat fakta di lapangan karena tim masih bekerja. Termasuk motif, masih belum diketahui karena korban dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya usai melihat lokasi pembacokan. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar