Peristiwa

Di Tengah Pandemi Covid-19, Dahlan Iskan Luncurkan Harian DI’S Way

Dahlan Iskan

Surabaya (beritajatim.com) – Di tengah pandemi corona virus Disease (Covid-19) yang memukul sejumlah industri termasuk media massa tak menyurutkan tokoh pers asal Surabaya Dahlan Iskan untuk menerbitkan media cetak baru.

Dalam postingan akun instagram @dahlaniskan19 tiga hari lalu sudah memberikan pengumuman dengan judul Bukan Koran!, Coming Soon 4 Juli 2020 yang membuat penasaran.

Hari ini juga telah beredar flyer di sejumlah whasapp di Surabaya dengan judul ‘Bukan Koran Ini adalah Harian DI’S Way’ dengan gambar Dahlan Iskan yang tersenyum.

Dalam akun instagram @harian.disway diterangkan secara gamblang peluncuran  Harian yang dimotori Dahlan Iskan.

‘Bukan koran! Harian DI’s Way merupakan media cetak terbaru yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Dengan ini, Dahlan Iskan, bersama Saudara, akan menyelamatkan jurnalistik. Terbit dan beredar setiap hari di Kota Surabaya mulai tanggal 4 Juli 2020’.
.
“Menerbitkan Harian DI’s Way ini adalah cara saya berterima kasih kepada jurnalistik. Saya harus mempertahankan jurnalistik. Meski tidak lagi mudah.” kata Dahlan Iskan dikutip melalui akun @harian.disway, Sabtu (27/6/2020).

Harian ini nantinya akan diedarkan terbatas di kota Surabaya sesuai dengan pengumuman yang telah beredar di sejumlah grup WA di kota Surabaya.  Meski diedarkan terbatas namun sejumlah peminat di beberapa kota di Jatim sudah mulai memesan dengan cara digital melalui akun media sosial dan website harian DI’s Way.

View this post on Instagram

‏‏‎ ‎

A post shared by Dahlan Iskan (@dahlaniskan19) on

Harian ini juga telah mengklaim sebagai media partner dari Persebaya seperti yang terpampang dalam akun instragam @harian.disway.

Hal ini bukanlah yang mengagetkan karena Azrul Ananda anak Dahlan Iskan adalah Presiden sekaligus pengelola Persebaya Surabaya. (ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar