Peristiwa

Di Tengah Pandemi Corona, PWI Kediri Bantu Sembako Warga

Kediri (beritajatim.com) – Di tengah pandemi virus Corona, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menggelar aksi sosial bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat di kota maupun Kabupaten Kediri. Pembagian permakanan ini diharapkan dapat meringankan beban warga, dalam menghadapi musibah Nasional tersebut.

Ada ratusan paket sembako disalurkan oleh sejumlah wartawan yang tergabung dalam PWI Perwakilan Kediri. PWI ingin mengambil bagian penting dalam upaya membantu perekonomian warga yang terdampak wabah virus corona.

Paket sembako yang diberikan, berupa beras, mie instan, minyak goreng gula serta sabun. Bantuan ini merupakan bentuk simpatik dari para donatur yang dikumpulkan dan di salurkan kepada masyarakat.

Menurut Ketua Pantia Bakti Sosial PWI Kediri, Agus Setiawan, pandemi covid-19 memukul perekonomian masyarakat terutama dengan pemberlakuan physical distancing, serta pembatasan aktivitas di luar rumah.“Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bencana Nasional ini,” pinta Agus Setiawan, Selasa (7/4/2020).

Bakti sosial ini menyasar beberapa titik kelurahan dan desa di Kediri. Seperti misallnya di Kecamatan Mojoroto, Kecamatan Kota, Kecamatan Pesantren, Kecamatan Semen, Banyakan, Ngasem dan Kecamatan Gurah. [nm/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar