Peristiwa

Desa Sidodowo Lockdown, Tim Penggerak PKK Lamongan Kirim Sayur dan Ikan Segar

Lamongan (beritajatim.com) – Berbagai bantuan untuk warga Desa Sidodowo yang terdampak Covid-19 terus mengalir, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Anis Yuhronur Efendi, bersama Ketua Bhayangkari Anita Miko Indrayana dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0812 Kabupaten Lamongan Tini Sidik Wiyono, Selasa (8/6/2021).

Bantuan pangan yang terdiri dari sayur-sayuran dan ikan segar itu diberangkatkan dari depan Guest House Kabupaten Lamongan menuju Desa Sidodowo Kecamatan Modo Lamongan. Diketahui, di Desa Sidodowo sedang diberlakukan lockdown lokal, karena hingga kini kasus Covid-19 di desa tersebut belum kunjung reda.

Pada kesempatan itu Anis berharap, kiriman bantuan pangan itu dapat memberikan gizi seimbang dan kemanfaatan untuk masyarakat terdampak, khususnya bagi mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Sidodowo.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa menyalurkan barang, meski tidak banyak tapi Insya Allah dapat bermanfaat bagi warga Desa Sidodowo yang saat ini sedang menjalani isolasi akibat Covid-19. Warga desa pastinya tidak dapat keluar masuk desa karena pemberlakukan lockdown lokal,” terang Anis.

Dengan adanya bantuan itu, lanjut Anis, sebagai bentuk kehadiran Pemerintah dalam memberikan sumbangsi dan perlindungan untuk warganya. “Setidaknya, dengan bantuan ini, warga Desa Sidodowo merasa tetap tenang, meski sedang menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. [riq/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar