Peristiwa

Depresi Ditinggal Istri, Warga Sampang Ditemukan Mengapung di Sungai

foto/ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Bridin (60) warga Dusun Batu Ampar, Desa/Kecamatan Robatal, Sampang, mengapung di sungai dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Robatal AKP Firman Widyaputra Lukman Suma Atmadja saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Mayat ditemukan warga di perbatasan sungai Robotal dan sungai Bapelle sekitar pukul 08.00 WIB, mayat ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yang sedang memancing” terangnya, Rabu (16/12/2020).

Lanjut Firman, sebelumnya memang korban sering keluar dari rumah sampai lima hari tanpa kabar. Dugaan kuat, korban ini mengalami depresi. “Hari Minggu sekitar 07.00 WIB, korban keluar rumah.Tadi pagi, korban ditemukan mengapung di sungai dalam kondisi meninggal,” imbuhnya.

Ditanya penyebab korban mengalami depresi, Firman mengatakan bahwa semenjak bercerai dengan istrinya, korban sering keluar rumah dengan alasan mencari istrinya. “Mayat sudah dievakuasi oleh BPBD Sampang, TNI, Polri dan masyarakat setempat untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” tandasnya. [sar/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar