Peristiwa

Depresi Berat, Wanita di Paron Ngawi Gantung Diri

Polisi mendatangi tempat kejadian perkara gantung diri, Senin (15/2/2021)

Ngawi (beritajatim.com) – Sutini (37), warga Desa Semen Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali tambang plastik warna biru sepanjang 1 meter di rumahnya, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kali pertama jenazahnya ditemukan tetangganya, Pujianto. Saat itu ia sedang berada di dekat rumah korban dan melihat korban gantung diri.

“Saksi melihat korban gantung diri pada sebuah blandar kayu dapur menggunakan tali tambang plastik warna biru dengan kaki menempel ke tanah dibawahnya terdapat kursi kayu yang jebol,” kata Kapolsek Paron Iptu Suyitno kepada beritajatim.com, Senin (15/2/2021).

Kejadian ini kemudian dilaporkan Pujianto ke Kades Desa Semen, Suyanto kemudian ia meneruskan ke Polsek Paron. Polisi kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menurunkan jenazah Sutini.

“Menurut keterangan keluarga korban mengalami depresi berat, sekiranya selama hampir tiga bulan stres karena masalah keluarga sehingga diawasi pihak keluarga karena sering mencoba bunuh diri,” terang Suyitno.

Atas kejadian tersebut keluarga telah menerima atas musibah yang dialami korban. “Pihak keluarga memohon untuk tidak mengautopsi jenazah dan tidak menuntut kepada siapapun dan sanggup membuat surat pernyataan,” tutupnya.(asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar